Empat penerbangan dibatalkan, 70 tertunda di bandara Riyadh

0
248
Bandara King Abdulaziz International
Outbound dan peziarah berduyun-duyun Bandara King Abdulaziz International di Jeddah.

RIYADH / JEDDAH – Empat penerbangan internasional yang dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional King Khalid di Riyadh dibatalkan setelah terjadi kerusakan di korsel bagasi.

Sebuah sumber mengatakan bahwa lebih dari 70 penerbangan internasional tertunda karena backlog bagasi di area bagasi korsel.

“Conveyer sabuk dari korsel sangat tua dan tidak berfungsi beberapa kali di masa lalu memaksa penerbangan karyawan untuk menarik bagasi keluar dan meminta maaf kepada wisatawan untuk penundaan. Banyak wisatawan telah terjawab pemesanan hotel, janji rumah sakit dan rencana lain, “kata sumber itu.

Sumber itu juga mengatakan bahwa beberapa wisatawan bahkan tinggal semalam di bandara menunggu penerbangan berikutnya.

“Sejumlah wisatawan asing bahkan telah mengancam akan menggugat penerbangan untuk kerugian keuangan yang diderita oleh mereka. Bandara perlu memperbaharui fasilitas dan memberikan organisasi yang lebih baik untuk penerbangan dan bagasi, “kata sumber itu.

Saad Saud, traveler, mengatakan bahwa Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah dan Bandara Internasional King Khalid di Riyadh selalu terorganisir selama musim puncak.

“Wisatawan asing marah pada kesalahan management, kita sudah terbiasa akan hal itu. Bandara harus meningkatkan layanan mereka karena menodai citra Kerajaan, “kata Saud.

Abdullah Al-Deeb mengatakan penundaan itu merupakan fenomena yang sering di Bandara Internasional King Abdulaziz.

“Kami tidak disediakan dengan informasi tentang penundaan. Kami bahkan tidak di kompensasi atas keterlambatan. wisatawan domestik sekarang kecewa menggunakan Khalid Bandara Internasional King karena sering keterlambatan bagasi dan penerbangan, “kata Al-Deeb.

Abdulrahman Al-Shammary, wisatawan lain, mengatakan masalah ini bukan hanya tanggung jawab perusahaan jasa saja.
“Bandara ini sudah berusia lebih dari 35 tahun,” katanya.

print

LEAVE A REPLY