Mengunjungi Pantai Kelinci Sisilia

0
240

3-tropea-t.jpg

Setengah jalan antara pantai Tunisia dan Sisilia, di pantai selatan pulau Lampedusa adalah di mana Anda akan menemukan Pantai Kelinci hati, atau sebagai orang Italia menyebutnya – Spiaggia dei conigli! Dengan Lampedusa menjadi selatan terjauh dari semua pulau di Italia, hal ini sebenarnya lebih dekat ke Tunisia daripada ke Sisilia. Pantai kelinci dikenal kristal air yang jernih, dan pasir putih yang lembut.

Itu bernama Dunia Pantai Terbaik oleh situs wisata TripAdvisor, pada tahun 2013; dan dengan demikian yakin untuk menawarkan pengalaman seperti yang lain! Pada satu titik, Kelinci Pantai dihuni oleh kelinci, dan ini adalah dari mana ia mendapat namanya. Hari ini, Kelinci Beach memiliki berbagai satwa liar, termasuk penyu tempayan yang datang ke pulau setiap tahun untuk bertelur. cagar alam yang masih alami ini hanya bisa dicapai dengan perahu. Pengunjung juga akan dapat mengambil mobil atau taksi ke suatu titik tertentu, dan karena jalan tempat, mereka akan harus berjalan sisa jarak ke pantai. Sementara di kalangan penduduk setempat; Pantai kelinci itu juga dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai adalah antara bulan Maret sampai Oktober, dengan Juli dan Agustus menjadi lebih panas dari bulan-bulan lainnya. Meskipun iklim di Lampedusa adalah subtropis dan oleh karena itu hampir selalu panas, selama beberapa bulan setiap tahun, suhu turun dan iklim mendapat cukup dingin. Dengan demikian terbaik untuk menghindari mengunjungi Kelinci Pantai selama ini, karena kegiatan yang berhubungan dengan air tidak akan menikmati sebanyak karena cuaca dingin dan air.

Pengunjung ke Rabbit Beach – muda dan tua – akan dapat menikmati berbagai kegiatan menyenangkan. Mereka akan dapat berenang di air hangat dan menyenangkan dan pergi menyelam dan snorkeling untuk dilihat di bawah air gambar-sempurna dan sekilas makhluk laut menarik. Mereka yang tidak ingin basah, bisa bersantai di pantai dan berjemur di matahari Mediterania yang hangat, atau menjelajahi tebing sekitarnya pantai. Pulau Lampedusa juga menawarkan banyak situs bersejarah yang menarik, berbagai atraksi dan berlimpahnya keindahan alam. Turis karena itu harus membuat sebuah titik untuk tur sebanyak pulau yang mereka bisa, dan juga untuk mencicipi masakan lokal yang lezat.

Sementara pengunjung Muslim tidak akan dapat menemukan restoran bersertifikat Halal di sini, mereka yakin untuk menemukan restoran yang menyajikan berbagai lezat vegetarian dan makanan laut, karena ini adalah bagian utama dari makanan Italia. Tapi karena alkohol banyak digunakan dalam masakan Italia, wisatawan Muslim harus memastikan barang-barang mereka memesan hanya terdiri dari bahan-bahan halal. Wisatawan juga bisa membawa serta beberapa makanan dan menikmati piknik di Pantai Kelinci indah. Menemukan fasilitas doa di Kelinci Pantai dan di pulau Lampedusa juga tidak akan mungkin. wisatawan muslim karena itu harus mencari daerah terpencil di luar ruangan untuk menawarkan doa-doa mereka.

print

LEAVE A REPLY