Manila Selama Weekend

0
193

Metropolis ramai dari Manila adalah representasi besar dari masa lalu Filipina, dan karena itu adalah salah satu ibu kota terbaik di Asia Tenggara untuk beberapa tamasya indah dan banyak sejarah dan budaya. Juga dikenal sebagai Mutiara dari Timur, Manila memiliki karakter dan pesona seperti yang lain, dan adalah sebuah permata mutlak dari tujuan. Jika Anda hanya punya akhir pekan untuk menghabiskan di ibukota, akan mustahil untuk melihat semua atau bahkan sebagian besar atraksi. Daftar ini karena menyoroti tempat di Manila yang Anda tidak bisa pergi tanpa melihat! .

Intramuros
Intramuros ‘Intramuros’ secara harfiah berarti ‘di dalam dinding’ di Spanyol, adalah kota tertutup 64 hektar yang didirikan oleh Spanyol pada tahun 1571. Kabupaten tertua Manila, Intramuros adalah contoh yang bagus dari sejarah Manila. Setelah bertahan bencana alam dan dihancurkan selama Perang Dunia II, kota berdinding dipulihkan, dan hari ini menawarkan melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Mengeksplorasi banyak jalan-jalan dan jalan, mengamati arsitektur kolonial yang menarik dan menikmati suasana enak dalam kota berdinding. Pastikan untuk juga mengunjungi Fort Santiago; sekali dibangun untuk menjaga pintu masuk ke Sungai Pasig, dan hari ini, objek wisata top Intramuros ini. Anda akan menghabiskan setidaknya beberapa jam di sini mengagumi arsitektur dan menjelajahi dasar, taman dan air mancur terawat, serta ruang bawah tanah, terowongan, dan museum.

Taman Rizal
Rizal-Park Tidak ada perjalanan ke Manila yang lengkap tanpa kunjungan ke bersejarah dan ikon Rizal Park, dinamai untuk menghormati José Rizal, pahlawan nasional. Terletak sebelah Intramuros, Taman Rizal harus berhenti berikutnya pada jadwal Anda setelah mengunjungi kota berdinding. Tempat favorit di antara penduduk setempat, Taman Rizal juga dari makna sejarah yang besar, dan dengan demikian salah satu dari tempat-tempat wisata di kota ini. Ini adalah rumah bagi kebun yang indah penuh dengan tanaman hijau subur, air mancur dan kolam, dan dihiasi dengan monumen seperti Monumen tidak-to-be-terjawab Rizal – patung pahlawan nasional, yang memegang di basisnya jenazahnya.

Museum Nasional Filipina
Nasional-Museum-Philippines, Sementara Museum Nasional akan masuk daftar setiap ahli sejarah, pasti juga menarik bagi pengunjung yang ingin memoles pengetahuan mereka tentang sejarah dan budaya Filipina. Sebuah harta karun dari rasa hormat artefak dan pameran, beberapa display populer di museum meliputi: Juan Luna Spoliarium, koleksi lukisan dan sketsa seniman terkenal Fernando Amorsolo ini, dan banyak patung-patung pahlawan nasional; Jose Rizal. Bangunan itu sendiri mutlak menakjubkan, jadi pastikan untuk mengambil waktu sejenak untuk menghargai dan mengagumi arsitekturnya!

Mall of Asia
SM-supermalls — Manila Apakah kamu seorang shopaholic atau tidak, SM Mall of Asia tidak akan mengecewakan! Salah satu mal terbesar di Filipina, serta di dunia, Mall of Asia mencakup lebih dari 40 hektar dan tidak hanya tempat yang bagus untuk berbelanja; karena fitur beragam toko, yang menjual apa pun dari pakaian dan aksesoris untuk furniture, seni, dan bahkan bahan makanan – tetapi juga merupakan rekreasi dan hiburan tujuan besar.

Manila Ocean Park
Manila-Ocean-Park-Oceanarium Kunjungan ke akuarium pertama dari jenisnya di Filipina, Manila Ocean Park, tidak hanya akan membuktikan menjadi menyenangkan dan menarik untuk anak-anak, tapi untuk orang dewasa juga. Taman ini adalah rumah bagi ribuan kehidupan air adat ke Filipina dan menawarkan berbagai pertemuan dan pertunjukan. Menemukan dunia bawah laut yang luar biasa, berenang dengan hiu dan ikan pari, dan menangkap singa laut acara menyenangkan! Setelah menjelajahi Manila Ocean Park, kepala ke terdekat Manila Bay, atau Baywalk untuk sedikit relaksasi, untuk orang-watch, atau untuk menonton matahari terbenam megah Manila terkenal untuk.

print

LEAVE A REPLY