Fasilitas Muslim di Airport Jepang

0
426

Jepang, juga dikenal sebagai ‘Negeri Matahari Terbit’, memiliki keajaiban ternama alam, kota modern, tradisi menarik, dan masakan lezat. Juga dikenal karena budaya yang indah dan orang-orang yang ramah, negara pulau pasti akan pada setiap individu ember wisata daftar. Dengan begitu banyak untuk mengeksplorasi dan menemukan, Jepang adalah tujuan ideal untuk keluarga mencari yang menyenangkan liburan. Sementara negara terdiri dari populasi Budha pra-dominan, dan Islam adalah agama minoritas, fasilitas Muslim-anak di Jepang tentu dapat ditemukan, meskipun dalam jumlah kecil. Tapi bagaimana akomodatif untuk Muslim bandara Jepang? Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang fasilitas bagi umat Islam yang ditawarkan di bandara tersibuk di Jepang. .
Haneda
Bandara Haneda, juga dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Tokyo, terletak di Ota, Tokyo, adalah salah satu dari dua bandara utama yang melayani Tokyo dan Sekitarnya. Penanganan lebih dari 72 juta penumpang pada tahun 2014, Haneda Airport adalah salah satu bandara tersibuk di dunia, dan bukan hanya di Jepang. Layanan bandara berbagai lokasi domestik dan internasional dan dengan demikian melihat penumpang dari seluruh dunia. Oleh karena itu mencoba untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan sebagian besar penumpang, dengan menawarkan berbagai fasilitas. wisatawan muslim akan senang mengetahui bahwa ada fasilitas doa di Haneda Airport. Ruang doa di Haneda Airport terletak di area keberangkatan terminal internasional, di lantai tiga, dan memiliki luas untuk wudhu. Meskipun bandara memiliki banyak restoran dan kafe, tidak ada restoran Halal dikenal di Haneda Airport. Namun penumpang muslim akan menemukan restoran yang menyajikan makanan laut yang cocok dan hidangan vegetarian. .
Bandara Internasional Narita
Bandara Narita International, atau Tokyo Narita Airport, terletak di Prefektur Chiba, adalah bandara internasional kedua untuk melayani Tokyo dan Sekitarnya. Meskipun dikatakan kedua tersibuk di Jepang, setelah Haneda Airport, ada sedikit fasilitas lainnya Muslim-anak di Narita International Airport. Penumpang akan dapat menemukan ruang doa multi-agama di Bandara Internasional Narita. Fasilitas doa di Bandara Internasional Narita dapat ditemukan di kedua, Terminal 1 dan 2, sebelum dan sesudah Passport Control. Tidak seperti Haneda, ada juga restoran Halal di Bandara Internasional Narita. The restoran yang menyajikan makanan halal di Bandara Internasional Narita adalah; Homemade Udon Noodles KINEYAMUGIMARU di Terminal 1, TENTEI di Terminal 2, dan La Toque juga di Terminal 2..
Fukuoka
Lain dari bandara tersibuk di Jepang adalah Bandara Fukuoka, di Hakata. Meskipun tidak seramai bandara yang disebutkan di atas, Fukuoka melihat berbagi tarif yang penumpang domestik dan internasional, dan dengan demikian menawarkan berbagai fasilitas dan layanan. Muslim akan dapat menemukan ruang doa di Fukuoka. Terletak di International Terminal Building 4F, ruang doa juga memiliki area untuk wudhu. Penumpang namun tidak akan dapat menemukan restoran Halal di Fukuoka, tetapi ada pasti menjadi restoran-restoran yang menyajikan pilihan vegetarian dan makanan laut. .
Chitose baru
New Chitose adalah bandara terbesar Hokkaido dan melayani daerah metropolitan Sapporo. Juga rumah bagi terminal domestik dan internasional, Bandara New Chitose menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan. Ruang doa di New Chitose terletak di Terminal Building Internasional, di 2F. Sementara Muslim dapat menggunakan fasilitas doa ini, juga dimaksudkan untuk dibagikan dengan orang-orang dari agama lain. Menemukan makanan halal namun tidak akan mudah untuk menemukan, karena tidak ada restoran Halal dikenal di New Chitose. .
Bandara Internasional Kansai
Terletak di sebuah pulau buatan di tengah Osaka Bay, adalah Kansai International Jepang. Sementara bandara menawarkan penerbangan domestik dan internasional, itu lebih kecil dari bandara yang disebutkan di atas. Karena peningkatan jumlah penumpang dari negara-negara Muslim, telah ada upaya untuk meningkatkan jumlah fasilitas Muslim-anak di Bandara Internasional Kansai. Ada 3 kamar doa di Bandara Internasional Kansai. Mereka semua berada di Terminal 1 Building, pada 3F, dan di daerah Keberangkatan Internasional. daerah wudhu di semua tiga kamar doa juga tersedia. wisatawan muslim juga akan menemukan makanan halal di Bandara Internasional Kansai, di tiga restoran. Dalam waktu dekat, karena bandara mengadopsi ‘Muslim-ramah’ kebijakan, ada pasti menjadi restoran lebih Halal di Bandara Internasional Kansai. .

print

LEAVE A REPLY